Jumat, 04 Mei 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar

Kebanyakan diantara kita sulit untuk melupakan sesuatu, misalnya sulit melupakan hutang dari orang lain begitu pula dengan mantan pacar, pasti kita sangat sulit untuk melupakannya, apalagi kalau mantan pacar kita itu punya banyak hutang sama kita dan kita sudah susah payah cari uang demi dia. Jangan risau, saya punya beberapa tips agar kita bisa melupakan mantan pacar, walaupun sulit sih tapi yah namanya juga berusaha apa salahnya.

Nih ada beberapa tips atau cara melupakan mantan pacar

1. "Sibukkan diri dengan beberapa kegiatan yang sangat menyenangkan". Nah dengan sibuknya anda, bisa melupakan masalah anda dengan mantan pacar anda bahkan anda bisa menjadikan ini sebagai spirit buat anda dan tanamkan dalam fikiran anda kata ini "gue bisa kok tanpa loe" jangan tanam pohon di fikiran anda

2. "Jangan mendengarkan lagu sedih". Kalau anda terus-menerus mendengarkan lagu sedih, maka otomatis anda selalu ingat dengan sang mantan. Usahakan dengarkan lagu yang penuh spirit, nah dengan mendengarkan lagu semangat anda untuk melupakan sang mantan sangat tinggi. Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu kemerdekaan misalnya lagu Indonesia Raya, 17 Agustus, dll. Asalkan jangan dengar lagu yang sangat menyeramkan di dunia "potong bebek angsa", lagu ini adalah lagu kematian sudah banyak angsa yang meninggal gara-gara lagu ini.


3. "Kurangi melamun yang berebihan". Melamun juga bisa membawa anda ke masa lalu dengan melamunnya anda, anda akan selalu mengingat kesalahan-kesalahan anda yang mengakibatkan anda putus dengan sang mantan. Kalau anda memang hobi melamun, yang tiap detik melamun hal yang harus anda lakukan adalah kembali pada point pertama yaitu sibukkan diri anda dengan beberapa kegiatan.


4. "Ingat semua kekurangan yang dimiliki oleh sang mantan". Dengan mengingat semua kekurangan yang dia miliki akan membantu anda untuk melupakan sang mantan. Tapi, jangan sekali-kali membeberkannya kepada orang lain tentang kekurangan mantan anda apalagi dipublikasikan pada jejaring sosial, sebenci apapun anda dengan sang mantan jangan sesadis itu juga kali, cukup dengan memikirkan saja.


5. "Mendekatkan diri kepada Tuhan". Kalau semua tidak bisa anda lakukan, maka saran saya hanya satu "dekatkan diri anda kepada Sang Khalik", selain anda lebih dekat dengan Sang Pencipta, anda juga mendapatkan hidayah terhadap apa yang anda lakukan.


Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda, dan ingat !! MANUSIA HANYA BISA BERENCANA, DAN TUHAN YANG MENENTUKAN. Jadi, usaha anda harus disertai dengan do'a.


wruted by: Azmul Fuady Idham

Reaksi:

2 komentar:

Muflih Wahid Hamid mengatakan...

mulai tong mko posting yang kayak ginian azmull????
di sini juga ada
Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan

Azmul Fuady Idham mengatakan...

haha !! sekali2 dong yang seriuss . masa cerita hina teruss !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo